5 Website Tempat Download Template Presentasi Powerpoint Gratis dan Berbayar





Menggunakan template presentasi powerpoint merupakan salah satu solusi yang sering kali digunakan banyak orang untuk membuat desain slide. Biasanya hal ini dilakukan karena dua hal.

Pertama, mereka kurang menguasai ilmu desain slide.
Kedua, terbatasnya waktu untuk mendesain slide presentasi mereka dari awal.

Menggunakan template powerpoint siap pakai memang sangat efektif, bahkan bisa jadi ini adalah solusi terbaik untuk yang tidak jago desain ataupun tidak punya cukup banyak waktu untuk mendesain slide dari awal.

Namun sayangnya, kalau kita bicara template powerpoint siap pakai yang ada di jagad internet, khususnya yang gratis kebanyakan tidak menarik dan tidak profesional. Ada yang menarik dan profesional, hanya saja tidak banyak.

Karenanya kalau Anda ingin menggunakan template, khususnya yang gratis  Anda harus benar-benar sangat selektif memilih template yang akan Anda gunakan.

Dan karena alasan ini pula di ulasan ini saya akan share beberapa situs tempat download template powerpoint gratis, yang bisa Anda manfaatkan untuk dapatkan template yang Anda butuhkan dan juga situs tempat download template powerpoint berbayar.

Apa saja itu?
Mari simak ulasannya satu persatu.

Website Tempate Download Template Powerpoint Gratis

1. ppttemplate.net
PPT Template.net adalah sumber daya gratis yang dapat Anda manfaatkan untuk men-download template powerpoint dan background untuk keperluan presentasi Anda.
Bahkan bisa dibilang, ini adalah salah satu situs template download template powerpoint yang punya koleksi template yang cukup menarik.

Kabar gembiranya lagi template yang ada dapat Anda gunakan untuk presentasi pribadi dan komersial dengan memberikan atribusi ke pihat PPT Template.net.
Berikut ini adalah beberapa contoh slide yang dapat Anda download di PPT Template.net tersebut.

2. presentationfx.com
Presentationfx.com juga merupakan situs penyedia template powerpoint dan background gratis yang dapat Anda gunakan untuk keperluan presentasi Anda.
Sayangnya koleksi mereka tidak terlalu banyak.

Namun demikian saat saya coba teliti tampilan template yang tersedia lumayan menarik.
Jadi tidak ada salahnya jika Anda coba download template di situs mereka.

3. Smiletemplate.com
Smiletemplate.com merupakan situs atau tempat untuk download template desain premium dan gratis, yang mana di dalamnya ada berbagai macam desain yang dapat Anda download, termasuk desain template powerpoint.

Dan beruntungnya untuk  template powerpoint yang dibagikan  gratis jumlahnya cukup banyak, terdiri dari berbagai macam kategori.

4. Templateswise.com
Situs yang satu ini tampilannya sederhana, namun situs ini memiliki cukup banyak koleksi template yang bisa Anda download dan Anda gunakan.

Untuk menemukan template juga cukup mudah, karena di situs tersebut tersedia navigasi menu sesuai dengan topik template yang Anda butuhkan.

5. free-powerpoint-templates-design.com
Situs ini memiliki koleksi tampilan template yang cukup bagus dengan dua pilihan layar, yaitu standar dan juga widescreen.

Memang jumlahnya tidak banyak, namun dari hasil pemeriksaan saya kualitas templatenya sangat layak untuk digunakan untuk keperluan presentasi Anda.
Baik itulah tadi lima website tempat untuk mendownload template presentasi powerpoint gratis untuk presentasi.

Silakan Anda manfaatkan untuk membuat slide presentasi Anda.
Namun seperti yang saya katakan di awal, jika Anda menggunakan template gratis, pilihlah template yang benar-benar memiliki standar kelayakan untuk digunakan, jangan asal ambil template yang kualitasnya rendah.

Website Tempat Download Template Powerpoint Berbayar

Jika Anda ingin mendownload template presentasi powerpoint dengan kualitas tinggi maka mendownload template berbayar adalah saran yang baik untuk Anda lakukan.
Dan berikut ini adalah beberapa rekomendasi situs untuk mendownload template berbayar tersebut.

1. graphicriver.net
Graphicriver adalah market place tempat di mana para designer profesional berkumpul untuk menjual karya desain mereka, termasuk di dalamnya adalah desain template powerpoint.

Berbagai macam template powerpoint yang keren dan profesional akan dengan sangat mudah Anda temukan di sana.

Harganya pun bervariasi mulai 10$ sampai dengan 20$ untuk satu paket template yang dijual.
Saya pribadi memang belum pernah beli template di sana, namun harus saya akui banyak karya template yang saya buat inspirasinya sebagian besar dari sana.

Namun perlu diketahui untuk bisa membeli template di sana, Anda harus punya kartu kredit untuk pembayarannya.

2. Slidemodel
Slidemodel merupakan spesialis atau situs yang memang khusus menyediakan template presentasi profesional untuk kalangan bisnis dan profesional.

3. Ronapresentasi.com
Situs ini memang bukan market place, bukan juga situs yang khusus menjual template, namun demikian situs saya ini juga punya koleksi template premium yang dapat Anda gunakan untuk presentasi.

Jika Anda sudah lama menjadi pembaca Rona Presentasi, pasti sudah tahu, namun jika Anda baru kali pertama perlu saya infokan bahwa saya punya produk yang bernama pro presentation pack, yang merupakan paket template yang bisa anda beli dan Anda gunakan untuk presentasi Anda.

Semoga info ini bermanfaat untuk Anda, mempermudah anda untuk menemukan template powerpoint untuk kebutuhan presentasi Anda.

Source: ronapresentasi[dot]com
Diteruskan oleh LINE @seputarkuliah [ http://line.me/ti/p/%40seputarkuliah ]

No comments:

Post a Comment